Pendaftaran Affiliate

Bikin video kaya gini cuma pake tongsis

Bikin Video Jadi Sinetron

Siapa yang tidak tau dengan Bandung? akh, rasanya hampir setiap warga negara tau kota ini ada dimana. Mendengar kata Paris Van Java, Peuyeum, Gedung Sate, Cibaduyut semua orang langsung bisa menebak itu adanya di Bandung. Kota ini ini memang tidak asing bagi kebanyakan warga negara +62 sejak zaman perintis hingga sekarang zamannya generasi Z.
Bagi anda yang sudah terbiasa ke Bandung, saya mau tanya ada berapa momen foto atau video yang pernah kalian buat ? Banyak pastinya. Apa lagi sekarang hampir setiap sudut kota Bandung sayang dilewati tanpa selfy atau groovy dengan kamera atau handphone. Semua keindahan kota Bandung tak pernah luput dari jepretan kamera baik itu berupa foto atau video, betul ngga ?
Tapi ada ngga diantara foto atau video bisa dirangkai menjadi sebuah cerita yang berkesan selama di Bandung? Pasti yang ini menarik, rangkaian pengalaman pengunjung mereka yang pernah kebandung juga punya banyak foto dan video, tapi jarang ada yang punya koleksi berupa sebuah cerita tentang pengalaman tanpa perlu lagi bertutur bila album kenangan itu dibuka satu persatu.
Perhatikan video diatas, mereka adalah sekelompok wisatawan domestik yang berhasil mengabadikan pengalaman mereka dalam sebuah video, tidak ada yang luar biasa tetapi jalannya video itu bukan sekedar video biasa. Tonton deh, kalian akan berpikir bagaimana video itu dibuat bermodal handphone dan tongsis... uniknya dalam video itu sulit membedakan dimana posisi tongsis. Gilanya banyak yang menebak itu pakai drone. ayo kirimkan video kalian kalau punya yang kaya gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Partner Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Dapatkan tambahan paket data sebesar 150GB selama 6 bulan dengan pembelian modem Telkomsel Orbit. Telkomsel sengaja meluncurkan produk baru...