Kabar gembira buat para beauty enthusiast, Althea Korea kembali ke Indonesia. Setelah sebelumnya sempat tutup karena masalah regulasi. K-Beauty sangat digemari para perempuan Indonesia. Untuk itu, merek kecantikan Korea—Althea Korea— kembali ke Indonesia melihat pasar yang besar di dalam negeri.
“Make up Korea banyak digemari di dunia. Market Indonesia menjadi salah satu yang tertinggi perkembangannya. Konsumen Indonesia bisa membeli produk kecantikan dan fashion sampai Rp2,3 miliar tahun lalu. Bagi Althea Korea, yang penting komunitas. Sejak mulai dari 2015, Althea Korea sudah punya komunitas digital sendiri dengan passion dan share yang sama. Saya pikir punya harapan besar mendapatkan komunitas besar di Indonesia,” jelas Christopher Cynn selaku Chief Operating Officer (COO) Althea Korea di Brizola Restaurant, Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4). Produk ini dapat dipesan online di website promosi Althea Indonesia www.perfectbeauty.id